Highlight Vietnam VS Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Vietnam melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Regional Asia yang di gelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

ความคิดเห็น

  1. Ans Hakim

    Ans Hakim26 นาทีที่ผ่านมา

    Hadeeeh

  2. Aditya Krisnadi

    Aditya Krisnadiชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indo udah kena mental duluan

  3. syaiful takartutun

    syaiful takartutunชั่วโมงที่ผ่านมา

    Dari dulu hingga sekarang gak ada tuh perkembangan yang hebat dari tim Indonesia.. buat malu" aja

  4. iswandi wandi

    iswandi wandiชั่วโมงที่ผ่านมา

    memang banggang, level tarkam

  5. frozen snow

    frozen snow3 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Vietnam menang tidak bermaruah

  6. zianヤ

    zianヤ3 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ganti pemain nya yg benar2 jago donk

  7. Brismo TheHunt

    Brismo TheHunt3 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indonesia kapan bisa maju dalam bidang sepak bola...

  8. KyoDvid

    KyoDvid4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    kok jadi ada XXXtentacion disini?

  9. Bintang Fajar

    Bintang Fajar4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Timnas butuh waktu dan perhatian 🥴,, kaya judul lagu Rimar -waktu dan perhatian

  10. Salim Valen

    Salim Valen4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    kaya sepakbola antar kampung ja

  11. Dwy Rendy

    Dwy Rendy4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    *SANSAN TV* Alahh. Apapun pelatih nya. Siapapun pelatihnya. Jose Mourinho sekalipun . . Gak akan bisa. Jangan nyalahin PSSI.. Pemainnya itu loh yg gak disiplin. Setelah menang apa gimna. Pokok habis dpt bonusan. Udah deh.. Langsung kendor.. Pesta di utamakan.. Kalau udah banyak uang ya gitu. Orang Indonesia udah merasa cukup. Jadi seolah2 menyepelekan.. Gak akan maju kalau sifat seperti itu.. Sekali2 kali lah. Pemain punya inisiatif ..kembangin trus meskipun udah hebat. Ya di tingkatkan lg. Sampai mencapai prestasi tiada batas.. Pemain indo kalau di bimbing iya iya doang. Gak di buktikan.. Sebagai fans capek udah teriak2 nyemangati kalau pemain kita malas.. Bonus di utamakan. Juara aja belum. Udah di janjikan masuk semi final atau final akan di beri bonus.. Ya udah salah dipergunakan akhirnya.. Tolong kami sebagai fans indo menginginkan yg terbaik bagi timbas Indonesia. Penonton cuma bisa berkomentar Dan mendukung. Tp tolong di maklumi saat komentar kadang gak sopan..

  12. Last Circle

    Last Circle2 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Yaelah bro kita ucapin nice try aja ke timnas udh gak perlu nulis satu skripsi buat kritik mereka, ingat mereka udh berjuang.

  13. Dwy Rendy

    Dwy Rendy4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    P

  14. Riki Meksen

    Riki Meksen4 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kekalahan adalah hal biasa, tetapi kekalahan itu membuat kita sadar bahwa ada sesuatu yg tidak beres sehingga dari kekalahan itu lah kita dapat belajar untuk menjadi lebih baik lagi, semangat timnas ku💪💪

  15. Ade Ruhiat

    Ade Ruhiat5 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Betapa licik nya wssit kuwait

  16. oisy_#19 MIN

    oisy_#19 MIN6 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hati hati ketagihan... thnick.info/one/uJ_TttF9iWyDrI0/w-d-xo

  17. Agusiman

    Agusiman7 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Di semua lini, pemain timnas tidak punya determinasi (daya juang) yg tinggi untuk sukses (selalu kalah) baik secara individu & kerjasama tim. Yg kedua posisi pemain selalu tidak tepat (tidak bisa mengantisipasi posisi yg tepat) baik secara individu & kerjasama tim.

  18. Anik Arnisetyawanik

    Anik Arnisetyawanik7 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mending Dana bola untuk rakyat. Percuma main bola gak bisa menang

  19. Rifin Harahap

    Rifin Harahap8 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Malu aaaaaah bikin rugi negara aja timnas INI bubarinaja malumaluin

  20. Please Help Me

    Please Help Me9 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Vietnam corn tall....

  21. Please Help Me

    Please Help Me9 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Gk papa nanti mungkin ada peluang lagi kok berusaha tangga kejayaan kan salam dari malaysia Kami juga menyokong jiran kami kok 😊😊

  22. Ari motorflog45

    Ari motorflog459 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    🤣🤣🤣😂🤣😂UAE 5:0 VIETNA 4:0 LWAN MNA LGI

  23. amr naguib

    amr naguib9 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  24. amr naguib

    amr naguib10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  25. random

    random10 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kapan ya.. Piala dunia gw bisa dukung dan kibarin bendera sendiri :'D

  26. Arsyila Knife

    Arsyila Knife11 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    🤣🤣🤣🤣🤣🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦 ....👎👎👎

  27. piki jaba

    piki jaba13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indog vs Uae 5-0 Indog vs Vietnam 4-0 Indog kaki bangku

  28. هلال علي

    هلال علي14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=330573

  29. ALMAIDA SURYANI

    ALMAIDA SURYANI14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    # bener kata babeh benyamin .. Latihan mulu menangnye kagak .. 😄😄😄

  30. Mahmoud Talaat

    Mahmoud Talaat15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  31. Mahmoud Talaat

    Mahmoud Talaat15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332.

  32. Riski Indrawan

    Riski Indrawan15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kurangnya semangat dr supporter

  33. Fuck Weebs

    Fuck Weebs15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Malu gblk

  34. Megat Miqael

    Megat Miqael15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mantap vietnam

  35. IK2B_Asraf Aprianto_03

    IK2B_Asraf Aprianto_0315 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mager aku liat bola.. indo dari dullu gitu2 aja, ga maju2, mending duitnya buat anak yang membutuhkan dari pada ga ada hasilnya

  36. M I K E Y tzy

    M I K E Y tzy15 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Badut badut hahaha

  37. Gua Aja

    Gua Aja16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hmmm...baru tau nehh...4-0 wooowww 🧐

  38. Berita Dunia

    Berita Dunia16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indonesia pasti bisa go internasional.... Siapa yg setuju di mari ??? ✅✅✅

  39. mr cahyo

    mr cahyo16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Angel wes angelll..

  40. KINGSULAIMAN99

    KINGSULAIMAN9916 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indonesia

  41. kak dedek

    kak dedek16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hancuuuuuuurrrrrr hancurrrrrrrrrt,

  42. Sariyadi Sariyadi

    Sariyadi Sariyadi16 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kalah atau menang biasa dalam pertandingan

  43. LTD Tutorial

    LTD Tutorial17 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hahahha ngelawak ah

  44. Andra januar

    Andra januar18 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indo adalah penantang terkuat

  45. Sobatchannel

    Sobatchannel18 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Wow your video its verynice i love it😘 ...love to u from Gaming channel

  46. Shinzo Abe

    Shinzo Abe18 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sial teman teman ku yg di pos ronda aku telat memberitahu mereka

  47. Asoy News

    Asoy News18 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tio Pakusadewo punya pesan untuk Anji. Yuk Tonton di sini 👉🏻👉🏻👉🏻 thnick.info/one/s8DUlpSEj4KEzYk/w-d-xo

  48. nitarus Orenjus

    nitarus Orenjus18 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Harus dimulakan dgn Batam FC menyertai Singapore League .. agar terserlah pemain berbakat seluruh Indonesia berlumba2 jadi professional di Batam

  49. Aman Wew

    Aman Wew19 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ayo bangkit indonesia

  50. Kabol Kajate

    Kabol Kajate19 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    R.i.p

  51. Uda Harlino

    Uda Harlino20 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Jangan meratapi kekalahan karna masih banyak kekalahan2 yg akn dihadapi Dilahirkan emg untuk kalah

  52. Bandolero 223

    Bandolero 22320 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ga sampe dorng2 wasit kali

  53. Jemmy Kohonk

    Jemmy Kohonk21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    PERSEPAKBOLAAN DIINDONESIA DI STOP SAJA. MALU MALUIN SAJA. SUMPAH NONTON INI, SAYA MALU SEKALI.

  54. raisha madrin

    raisha madrin21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tetap semangat ya

  55. teddy Kurniawan

    teddy Kurniawan22 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    selagi politik demokrasi ikut masuk ke kancah sepakbola Indonesia, gak jamin bisa mendunia. Mengurus sepakbola mesti totaliter kalau bisa otoriter dalam membentuk pasukan hebat.

  56. alrda ghaya

    alrda ghaya23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ،،،،،،،،

  57. Arien Solina

    Arien Solina23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Salfok sama bapak pelatih vietnam

  58. Kadu Cobz

    Kadu Cobz23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ini mah bkn kalah lagi, di bantai dan di mutilasi .. hahaha.. comberan lah

  59. Asmaa Elsary

    Asmaa Elsary23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332 ,

  60. Agri

    Agri23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    RIP pahlawan bangsa MARKIS KIDO 😭😭😭 Selamat jalan Uda, trmksh buat prestasi mu untuk bangsa ini. Masih shock 😭

  61. Fendi Hermansyah

    Fendi Hermansyah23 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    u16 aja bisa ngalahin vietnam.

  62. Lucky adventure

    Lucky adventureวันที่ผ่านมา

    Basi Pengaturan skorrrrrrr

  63. Lucky adventure

    Lucky adventureวันที่ผ่านมา

    Telat nonton 😂😂😂. Timnas klo bisa tidak usah di rombak. Tapi pssi yg harus di rombak 100%.

  64. esra fahmy

    esra fahmyวันที่ผ่านมา

    se intensificarán las calamidades de la guerra del Coronavirus y la guerra climática. 👇🏻👇🏻 El-ImamAl-Mahdi Nasser Mohammed El-Yamani 21-Ramadan- 1442 DH 03/05/2021 👇🏻👇🏻___\_ www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348403

  65. khipon rebel

    khipon rebelวันที่ผ่านมา

    Ngakak

  66. esra fahmy

    esra fahmyวันที่ผ่านมา

    se intensificarán las calamidades de la guerra del Coronavirus y la guerra climática. 👇🏻👇🏻 El-ImamAl-Mahdi Nasser Mohammed El-Yamani 21-Ramadan- 1442 DH 03/05/2021 👇🏻👇🏻___\_ www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348403

  67. Jezreel

    Jezreelวันที่ผ่านมา

    Gila bukannya dulu Indonesia yg membantai vietnam ga sih ko sekarang???

  68. Jezreel

    Jezreelวันที่ผ่านมา

    Gila bukannya dulu Indonesia yg membantai vietnam ga sih ko sekarang???

  69. wawan adeputra

    wawan adeputraวันที่ผ่านมา

    Sangat mengecewakan

  70. Samwell Delivian

    Samwell Delivianวันที่ผ่านมา

    Hidup Vietnam, hala Vietnam, pesta goll🤣🤣🤣

  71. Mas muhammad

    Mas muhammadวันที่ผ่านมา

    Indonesia butuh pemain yg punya semangat seperti Tsubasa

  72. REZKY BINTANG

    REZKY BINTANGวันที่ผ่านมา

    Haha kalah maneh cuk

  73. YOHANA PESCM

    YOHANA PESCMวันที่ผ่านมา

    Kalah skill kalah fisik Cocok Rakyat indo kebanyakan makan micin sama formalin ini hasilnya.

  74. Ridwan Bone

    Ridwan Boneวันที่ผ่านมา

    Sorry sob di alihkan sedikit tidakkah kau lihat skill dan fisik tni dan abri di indonesia,,,mereka2 itu dari rakyat indonesia jga,dan latihan abri dan pemain bola indonesia hampir sama.

  75. Dspr 89

    Dspr 89วันที่ผ่านมา

    payahnya indo gitu,,pemain selalu di acak acak,,ganti pelatih ganti pemain,,emang pemain itu nyogok klau mau bela timnas,,perasaan biar pun timnas kalah gak masalah klau pelatihny indra safri,,lagian generasi itulah yg terbaik,,tpi y ini indonesia,,indonesia itu harus di latih bangsa sendiri,,jadi menang kalah bisa di terima,,

  76. Baharudin Yusuf Zulkarnaen

    Baharudin Yusuf Zulkarnaenวันที่ผ่านมา

    GOOD JOB TIMNAS KUH, NEXT BETTER THAN LUCKY 😇

  77. HJ.Charles Philip Arthur George .86

    HJ.Charles Philip Arthur George .86วันที่ผ่านมา

    Noob

  78. MHMMD AKBAR

    MHMMD AKBARวันที่ผ่านมา

    Haduhh... Kata nya optimis lolos ke piala dunia

  79. Mikael Tiam

    Mikael Tiamวันที่ผ่านมา

    Vietnam meremehkan 🇮🇩

  80. Ratih Tita

    Ratih Titaวันที่ผ่านมา

    Biasa...aplg nurhidayat dicoret...brazil tanpa neymar aja dibantai jerman ...lain kali klo mau nyoret pemain potensial mikir-2 dulu selama indislipinernya masih bisa dimaafkan dan sdh tdk ada waktu lg utk càri penggantinya

  81. Ridwan Bone

    Ridwan Bone21 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Betul harus di pertahankan pemain timnas bola yang terhebat di indonesia, sekecil apapun kesalahannya,walaupun dia indisipliner jgan di coret,,tolong buat pelatih timnas nantinya cari pemain bola yg hebat yang ada di indonesia,,

  82. Mas Majid

    Mas Majidวันที่ผ่านมา

    Semua pertandingan kualifikasi piala dunia kalah semua gak pernah menang mending bubar saja

  83. Ridwan Bone

    Ridwan Boneวันที่ผ่านมา

    Yang harus di salahkan menejemen yg ada di pssi,kenapa pakai pelatih luarnegeri pada hal itu piala dunia,,harusnya pakai pelatih dari indonesia untuk menunjkkan kualitas pada dunia bahwa indonesia bisa,,jangan hanya makan uang rakyat tapi kualitas g ada,,tunjukkan kpda dunia bahwa indonesia kedepannya bisa memajukkan persepakbolaannya.

  84. p p

    p pวันที่ผ่านมา

    5:20 sapa tu yang ngegolin songong amat

  85. Tammy Perdana

    Tammy Perdanaวันที่ผ่านมา

    Kipernya ganti limbad aja

  86. Galang Angga

    Galang Anggaวันที่ผ่านมา

    Kurang fokus, atau emng disetting, apa kabar mafia bola

  87. Agus Riyanto

    Agus Riyantoวันที่ผ่านมา

    Sampe lebaran monyet juga indonesia gabakal maju persepak bola'an nya..maenya aja kya permainan tarkam..pengin masuk piala dunia,wkwkwkwk

  88. WB90 Channel

    WB90 Channelวันที่ผ่านมา

    Plssss aku maunya Indonesia yang menang

  89. merpati kolong

    merpati kolongวันที่ผ่านมา

    Kiper indonesia jelek. Sering melongo

  90. Reza Vickiyansyah

    Reza Vickiyansyahวันที่ผ่านมา

    Payah

  91. Taha Taha

    Taha Tahaวันที่ผ่านมา

    Apalah itu platihx sll di sanjung2 ujng2x hsilx gini cra mainx msihh aja kyk biasa mlh lbh bgus yg dlu2...dan stu lgi itu srgam gak ccok hrsx pke mrahh putihh lbh enak di lhat..

  92. Muhammad Taufik

    Muhammad Taufikวันที่ผ่านมา

    267jt rakyat indonesia, Timnas nya selalu mengecewakan. ketum pssi selalu diambil dari orang2 partai, yg mengerti hanya soal uang bukan sepakbola. Pergilah ke neraka wahai partai2..

  93. R Hidayat

    R Hidayatวันที่ผ่านมา

    Terlihat jelas kwalitas vietnam penguasa baru asia tenggara

  94. Sandi Insyani

    Sandi Insyaniวันที่ผ่านมา

    Apalagi Mau main piala Eropa orang-orang orang-orang berbadan tinggi dan besar... Kena sikut dengkul bisa terlempar 😀😀😀😀 terus lihat caranya membawa seperti orang mau masukin bola sendirian.. tidak main over,.. dikejar sendiri bolanya ,. Sekali-sekali lah ikuti cara bermain orang Eropa mereka nggak banyak lari... Tetapi banyak main over ke kawan.. skill dan ilmu sepak bolanya bisa kita lihat jelas... Kalau nonton sepak bola Asia seperti tikus berebut makanan. 🙏🙏🙏👍👍 ..

  95. teko minum

    teko minumวันที่ผ่านมา

    Gak perlu ribut ! Pengurus bola memang lebih hebat dibanding permainan bola itu sendiri. Sepakbola bukan olahraga Prestasi di Indonesia! Yg bodoh yang dukung mati2an seolah sepakbola udah maju dan sejajar dengan negara maju. Untuk ASEAN aja sudah busuk prestasi sepakbola kita.

  96. Sandi Insyani

    Sandi Insyaniวันที่ผ่านมา

    Untuk sepak bola Indonesia tidak akan masuk ke piala dunia sampai lebaran bola.. Indonesia memasuki dunia internasional atletik dan bulutangkis...🙏🙏🙏 Lihat dulu kakinya pemain Indonesia pendek-pendek. Vietnam dan Korea Selatan itu termasuk negara yang punya sepak bola.

  97. Darma Wati

    Darma Watiวันที่ผ่านมา

    Pemain Timnas cepat merasa puas dan besar kepala, karena baru menang sekali sudah di sanjung berlebihan di semua media masa...

  98. Imam Setiawan

    Imam Setiawanวันที่ผ่านมา

    Ini timnas ?????