Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Status Selebriti Update - 15/06/21
10:03

Status Selebriti Update - 15/06/21

วันที่ผ่านมา

Barakallah - Tetangga Ko Begitu
4:30

Barakallah - Tetangga Ko Begitu

วันที่ผ่านมา

Patah Hati Terbaper Epribadih | FTV SCTV
5:14

Patah Hati Terbaper Epribadih | FTV SCTV

วันที่ผ่านมา

Ngobrolin #CeritaKita Eps 2 - Kevin Julio
23:26

Ngobrolin #CeritaKita Eps 2 - Kevin Julio

วันที่ผ่านมา

Ngobrolin #CeritaKita Eps 1 - Kevin Julio
16:04

Ngobrolin #CeritaKita Eps 1 - Kevin Julio

วันที่ผ่านมา

ความคิดเห็น
  1. abha Asir

    abha Asir13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    ❤❤❤❤

  2. abha Asir

    abha Asir13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hadir bagus istri❤❤❤

  3. Ju Zu

    Ju Zu13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ternyata oh ternyata

  4. Sri hartati

    Sri hartati13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Fitnah menjadikan hubungan seseorang jadi runyamm

  5. Sri hartati

    Sri hartati13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Komentar netizen sih yg awalnya mereka itu kaya gk akur gitu. Gk tau dehh ah

  6. L F S

    L F S13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    El rumi mana???

  7. icha ratnasari

    icha ratnasari13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    100 lebih orang begadang sekarang :)

  8. putri mirna

    putri mirna13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Stefan paliing sayg sma ank"nya nnti juga psti dtg ko sabrr ajh Celin kn stefan lgi kerja buat kluarga

  9. Rizall Afriansah

    Rizall Afriansah13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Cocok darwin audy

  10. Winda

    Winda13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Menye2 PU nya

  11. Riski Ananda

    Riski Ananda13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mau ngumpulin ada yang setuju nana sama pasha ngak

  12. Supratmi Husni

    Supratmi Husni13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Latihan terus...untuk kalah😆😆😆

  13. amer hussaini

    amer hussaini13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Dengarnya kalah aja di sana , coach timnas nya udah yang kali berapa ditukar ? 100 ?

  14. Alim chanel

    Alim chanel13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Penggemar leo pasti nggk nonton mulai dari awal episode, makanya kasian ama leo yang bucin😁 Kasihan helmi nggk ada yg dukung klw ia bersanding dengan cinta pertamanya.😭 Cuman sinetron leo😂🤣🤣😂🙏🙏🙏 Gara gara helsis aku nggk sadar klw ini cuman sinetron. Lagi lagi helsis berhasil membuat aku sedih, ngegas, trus senyum senyum sendiri.😂🤣

  15. Pj game boot

    Pj game boot13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Klok di kasih skornya 5:0 kalh ngk aku tonton

  16. si bungsu Saputra

    si bungsu Saputra13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    waw keren nagita nih

  17. TEMU LAWAK

    TEMU LAWAK13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Harusnya ricky harun lebih cocok

  18. Ipan Sopian

    Ipan Sopian13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Jangan lupa nyinmeng anji manjing

  19. Dasmi Darmayanti

    Dasmi Darmayanti13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Helmi sisca tentunya ...

  20. Lisna c unyil

    Lisna c unyil13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Aa raffi miss you

  21. piki jaba

    piki jaba13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Indog vs Uae 5-0 Indog vs Vietnam 4-0 Indog kaki bangku

  22. Rangga Yaeger

    Rangga Yaeger13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Film yang tak akan lekang oleh ruang dan waktu selamat tinggal cinta pertamaku 2011 akan aku simpan sebagai kenangan terindahku

  23. Rafa Gantengk

    Rafa Gantengk13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Yg aku benci Dsni ma2nya helmi

  24. Despri fals

    Despri fals13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Darwin audi ccok

  25. Cah Gendeng212

    Cah Gendeng21213 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ada 2 kemungkinan 1 ,Ninggalin pacar demi dpt pacar aritis Dan si artis itu ngajak nikah 2 , kemungkinan pacar pertama ngk ngjak nikah / pacarnya cuma dokter bukan aris , kan punya pacar aris / suami artis kan keren 😀 walaupn pada akhirnya bercerai😛😛😛 Apa apapun jodoh mati itu sudah menjdi takdir ,manusia cuma bisa merancang dan berusha selebihnya serahkn kepada Allah .

  26. nanamaulana154 nmaulana

    nanamaulana154 nmaulana13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Hukum..mati aja biar tenang dia sina

  27. Alim chanel

    Alim chanel13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Knapa semua pada kasian ama leo, Padah yg lebih sakit itu helmi. Harus memilih antara cinta dan dendam ibunya. Penggemar leo nggk pokus nih.😁😁

  28. Nur asyikkin Asyikin

    Nur asyikkin Asyikin13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    jangan di beri ijin pak roy klo gading mau balikan sma si perempuan jalang tu.

  29. muhammad ibrahim

    muhammad ibrahim13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Gak yang muda gak yang tua sama aja kebanyakan maen sosmed emang cita2nya bukan pemain bola kali, jadi artis sosmed. Kebanyakan netizen2 indonesia juga kebanyakan di puja kaya tuhan aja tuh pemain, padahal mah nol besar prestasinya juga.

  30. AsepMo Story

    AsepMo Story13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Oh.Pantes Ada Yang Menengok Channel-nya Yuanita...Ini Dia Hantunya...

  31. mutami syafii

    mutami syafii13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    yg bikin Bikin novelnya salah, yg jahat menang, dan leo dapat janda

  32. M Ridho

    M Ridho13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Gw neng sama leo

  33. Alim chanel

    Alim chanel13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ini bukan kebusukan helmi leo, Ini semua ulah bapaknya siska, Dan aku yakin klw siska dan mamanya bakal ngerti kok, dan ia akan marah dengan pak diki bukan sama helmi, dan helmi wajar lah klw seperti itu, Dan semua orang yakin bahwa cinta mengalahkan segalanya, Seperti dengn judul filmnya badai pasti berlalu karna dikalhkan dengn cinta. Helmi siska mana like nya.

  34. Peci Pecah

    Peci Pecah13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    @sctv Darwin itu cocoknya sama Audy kalau yg lain cuman pemeran pembantu

  35. Riski Ananda

    Riski Ananda13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mau ngumpulin ni yang suka leo mana ni

  36. Yose Mite

    Yose Mite13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kalah mulu..

  37. Siti Fasikha

    Siti Fasikha13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tetep Luis Milla

  38. Karo Joker

    Karo Joker13 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Saya buka video ni cuma lihat skornya Eh emg Indonesia GK mood main bola,buang2 tenaga,uang,pikiran.unistal pemain bola Indonesia.kecewa Mulu ah

  39. Makmur Komara

    Makmur Komara14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kapan tamat nya sihh ko ga kelar"

  40. Victor Nainggolan

    Victor Nainggolan14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Rindu pemain dulu seperti patrick wanggai titus bonai

  41. Wt Oh

    Wt Oh14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Mau 100 pelatih pun hasil akan sama.

  42. Oman Supriatna

    Oman Supriatna14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    W mah udah yakin klo ga pke skor pasti kalah. 😂😂 Dan w nonton langsung w skip k bagian akhir cuma pngn tau kalah nya brp. Bukan sering apalagi menang😅 Telak bgt kalah nya.

  43. surati kasim

    surati kasim14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kok ngg ada yg full yah

  44. Keybi Susilo

    Keybi Susilo14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tapi terganntung bro nikah juga kalo diniatin bela rizki karna melihat artis hartanya banyak..ya ..ketemunya karma..urusan nikah di awali dengan niat karna alloh...memilih karna takut dosa..bukana memilih karna harta..

  45. HILALWAHYUDIANTO official

    HILALWAHYUDIANTO official14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    MENANG Lagi Horeee😭😭😭

  46. eko utomo

    eko utomo14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Apakah Ini asli ya?

  47. Tania⛓️

    Tania⛓️14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    ngakak Bu dewa

  48. Kemal

    Kemal14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Olahraga dan Sepak bola di rezim ini kaga ada prestasinya

  49. Febrian Atmaedi

    Febrian Atmaedi14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Betul dariwin sangat cocok sama audi

  50. Kontol Gede

    Kontol Gede14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Cerita sini sama saya anji jika lu ada masalah

  51. Imam Mirza

    Imam Mirza14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ayo buruan tonton live streaming malaysia vs thailand seru permainan nya gak bosen

  52. Siganteng Pisan

    Siganteng Pisan14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kasian leo mau bongkar kebohongan rasanya susah banget Siska kau akan mnyesal

  53. Siganteng Pisan

    Siganteng Pisan14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Baper bgt ya allah liat leo nangis di plukan ibunya krna slama ini perjuangannya tdk di anggap

  54. Nayla Cahyaa Ramadanii

    Nayla Cahyaa Ramadanii14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Di apk vidio ga lengkap,tolong lengkapin lagi pleaseeee....

  55. Imam Mirza

    Imam Mirza14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Timnas Indonesia kalah jauh sama timnas malaysia.. Sekarang malaysia unggul 1-0 sama thailand..

  56. Febrian Atmaedi

    Febrian Atmaedi14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Cocok nya Ali sama nabila

  57. Aura Fire

    Aura Fire14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Inilah jadinya klo Lord Dayat Minikuper tidak diikutsertakan 😀

  58. Susia Gendut

    Susia Gendut14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sukurrt dehhh

  59. Sebastian Aristha

    Sebastian Aristha14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ceritanya kan gitu dari judul aja udah jelas badai pasti berlalu Helmi jadi badai,Siska jadi kapal,dan Leo jadi pantai Jadi kapal kena badai lalu sampai ke pantai Aaaaaaaddddddduhhhhhh2😰😰

  60. Suprapti Soewarno

    Suprapti Soewarno14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kasihan leo babak belur terus berantam

  61. Rama Nugraha

    Rama Nugraha14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Pemainnya dirombak total semua lah membosankan

  62. Suprapti Soewarno

    Suprapti Soewarno14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Leo paling jujur tapi disalahkan terus

  63. Rista Ristia

    Rista Ristia14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    SERU BANGET SEMOGA TAMAT NYA MASIH LAMA LAGI😁 NO DEBAT

  64. Noor Hm

    Noor Hm14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Tuuh kn leo..salah lagi salh lagi

  65. Rebecca Becca

    Rebecca Becca14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Farah ma Livia ga bisa msk.luguh Dina tp ga tau HT nya ky apa

  66. Ayu Nirmala

    Ayu Nirmala14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sok ngartis bnget sih nadia hahahha.. riski jga ga trkenal² bnget kan 😀😀😀

  67. Palanta Sungai Lasi

    Palanta Sungai Lasi14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Bupati ambo tu, Pilihan dari gerindra no dua.. Bupatiku terbaik. Orangnya keras dan sangat tegas tapi hatinya lembut kpd rakyat sipil.. Bantuan yg mengalir 100% real no ppn. Namanya bpk bupati itu bpk EPYARDI ASDA,. Dan anaknya sekarang menjadi penerus bapaknya perwakilan sumbar di jakarta namanya ibuk ATHARI GAUTHI ARDI

  68. Fajar Reva

    Fajar Reva14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Leo mending tengil humoris dan playboy lagi......lebih fresh

  69. Rebecca Becca

    Rebecca Becca14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ya naik lh Nn orang lg hamil

  70. Ngkill insan Story

    Ngkill insan Story14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Halo 2021 masih adakah... #Savemomo

  71. M. Subkhan

    M. Subkhan14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Kangen oy

  72. Fajar Reva

    Fajar Reva14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Jangan berbelit2 sinetron ini mana bisa menyaingi sinetron sebelah kalau berbelit2 konfliknya

  73. Kamelia Putri

    Kamelia Putri14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Ga pernah ketinggalan

  74. Nabi Muhamad

    Nabi Muhamad14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    >Pesan perasaan 02 hati hati,kata yang sangat puitis menyentuh hati,merasuk kedalam jiwa,ingatlah dan resapilah sampaikan dan renungkanlah dan rasakanlah.di utamakan bagi para presiden dungu dan layaknya binatang jalang.jangan sakit hati ooooh itu pasti sangngaaat!!sakiiitt!

  75. هلال علي

    هلال علي14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim .. 👇🏻👇🏻 Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani 21 - Ramadan - 1442 H 03 - 05 - 2021 M 👇🏻👇🏻 www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  76. enak tau

    enak tau14 ชั่วโมงที่ผ่านมา

    Netizen bebas mahhhh😂